Pages

Sponsor

Rabu, 29 Juni 2011

Tutorial Website

Penggunaan Website sebagai Media Global (I)
Penggunaan dari situs sekarang telah meluas dibandingkan dengan tahun terakhir. Situs tidak hanya penyedia informasi, ada berbagai kegunaan lain yang dapat kita gunakan. Meskipun memiliki banyak fungsi tapi sayangnya tidak semua orang di Indonesia dapat menggunakan website dengan benar. Meskipun sekarang banyak dari kita sudah mulai 'sadar global tapi jauh lebih yang tidak mengerti tentang menggunakan website sebagai media global. Sebelum kita membahas proses pengembangan website, itu banyak membantu jika kita belajar pertama mengapa situs disebutkan sebagai media global. Website sebagai media global, menunjuk peran internet atau website untuk menghubungkan seluruh dunia. Dalam hal ini, kita dapat conlude semua informasi dalam situs atau website yang kita buat di Indonesia atau bahkan di kota terkecil di Indonesia dapat diakses semua negara di bumi. Ini berarti batas tidak lebih (tidak lebih banyak keterbatasan). Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa media internet atau website berubah menjadi sesuatu yang penting terhadap globalisasi 2010. Beberapa orang Indonesia yang mulai menyadari hal ini, mulai mencoba belajar untuk membuat website mereka sendiri. Itulah mengapa situs ini dibuat.
Untuk mulai membuat website Anda setidaknya Anda harus memiliki pengetahuan tentang pemrograman HTML. Tapi jangan khawatir bagi anda yang tidak berpengalaman dalam pemrograman, karena sekarang banyak membuat perangkat lunak situs web sederhana dan mudah digunakan. Bahkan, dengan program ini Anda dapat membuat website sederhana, tanpa perlu memiliki bahasa pemrograman HTML sekalipun. Beberapa program seperti Dreamweaver, Front Page, Nvu, pembuat web halaman. Dream weaver adalah mungkin yang paling lengkap tetapi agak sulit untuk belajar sementara web pembuat halaman yang paling mudah untuk belajar tapi saya pikir kurang lengkap, sehingga lebih baik saya sarankan Anda menggunakan halaman depan. Instal Frontpage Anda di muka, karena kita akan mencoba untuk membuat website dengan frontpage. Ikuti tutorial berikutnya.
P.S. jika anda tidak memiliki perangkat lunak Front Page Anda dapat men-download Nvu hanya sebagai pengganti sementara untuk proses pembelajaran saja
By: Wahyu31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chitika