Pages

Sponsor

Sabtu, 09 Juli 2011

KEUNGGULAN WEBSITE

Website merupakan media publikasi elektronik yang memiliki beragam keunggulan diantaranya:
  1. Keunggulan Jelajah: Media dengan jejaring paling luas di dunia (world wide web), tidak terbatas oleh waktu dan tak tersekat oleh batas wilayah. Berdasarkan statistik teknologi informasi, eskalasi pengguna internet saat ini lebih dari 1 milyar di seluruh dunia. Betapa potensi pasar yang sangat besar dan menjanjikan.
  2. Keunggulan Waktu: Media “non-stop-publishing” dengan sistem publikasi 24/7/365 (setiap jam, setiap hari, setiap minggu dan bergulir setiap tahunnya). Media yang benar-benar efektif karena tidak pernah berhenti beroperasi dan selalu terbuka untuk dikunjungi setiap orang di seluruh dunia. Karena waktu dan informasi begitu berharga, maka setiap orang akan memanfaatkan jasa website dalam setiap urusan nantinya.
  3. Keunggulan Teknologi: Era globalisasi dan transformasi sistem informasi yang semakin canggih, sehingga media komunikasi antar penduduk dunia juga semakin mengikuti perkembangan teknologi, dan teknologi komunikasi-publikasi yang berkembang pesat saat ini adalah internet dengan segenap kecanggihan fitur-fiturnya.
  4. Keunggulan Cakupan: Media pemasaran usaha dengan potensi konsumen yang tak terbatas di segala bidang, di bidang apapun, baik di dunia bisnis, di sektor properti, pendidikan, ekonomi, informasi, kesehatan, hiburan, olahraga, finansial, pariwisata, budaya, hingga bidang sosial yang mengangkat pembelaan terhadap masalah fundamental di masyarakat.
  5. Keunggulan Privasi: Media tempat mendokumentasikan dan mengaktualisasikan beragam kreativitas pribadi (baik tulisan, gambar, foto, lagu, video klip, program, dll) dalam sebuah domain website yang independen dan tidak akan hilang arsipnya dalam jangka waktu yang sangat lama (bahkan mungkin seumur hidup).
  6. Keunggulan Harga: Media promosi yang sangat murah, apabila ditinjau dari besarnya target pengunjung dan luasnya jangkauan dibandingkan dengan teknologi media lainnya. Sistem pembuatan nama domain yang murah dan bebas pajak (kecuali domain .co.id, .or.id dan .ac.id) dan sistem sewa hosting yang  murah dan lama (periode bulanan hingga tahunan).
  7. Keunggulan Pemasaran: Media bisnis dengan sistem viral marketing yang menyerupai multilevel marketing. Barang dan jasa yang “nyata” dapat dipasarkan oleh produsen dengan toko “virtual”, dikirim melalui agen dengan agency “virtual”, diiklankan melalui perusahaan advertising “virtual”, diecerkan melalui retail “virtual”, namun dikonsumsi oleh konsumen dengan sistem pembayaran yang “nyata”. Bahkan saat ini lokasi tempat usaha tidak menjadi hambatan, karena sebuah toko kecil dari kota kecil sekalipun dapat meraih pelanggan baru dari seluruh dunia berkat teknologi internet.

By: Wahyu31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chitika